Saturday, June 26, 2010

(Lagi-lagi) Virus Merah Jambu Itu..

Sebetulnya ini rahasia
Tapi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menulisnya
Perasaan ini salah, belum tepat pada waktunya
Saya sudah sepakat dengan diri saya bahwa akan jatuh cinta selepas jadi sarjana
Ahh..tapi sepertinya juga masih terlalu pagi untuk menyebutnya cinta
Entahlahhh
Sudah lama saya tidak seperti ini
Menyadari ia berada di sekitar saya membuat jantung saya berdegup lebih kencang dari biasanya
Tangan saya bergetar
Aliran darah saya berdesir
Semua tingkah saya jadi salah
Padahal, melihat saya pun sepertinya ia tidak
Saya sendiri tak pernah cukup berani untuk menatapnya
Saya orang beragama
Maka saya mencoba beristighfar sebagai pertolongan pertamanya
Sungguh..ini benar-benar pertama kalinya saya butuh pertolongan pertama
Cuma pada Alloh saya meminta
Bimbing saya menjaga hati, mata, dan pikiran dari apa yang tidak semestinya
Bantu saya menyimpan cinta dan rindu yang 'itu' dari ia yang bukan menjadi hak saya
Beri saya kesabaran ekstra sampai pada masanya tiba
Saya yakin saya bisa, Sebab saya percaya
Perasaan.. Keinginan.. Bahkan nafsu yang besar sekalipun pasti bisa dikendalikan
Kalau tidak bisa, berarti ada yang salah dengan niatnya
Luruskan niat.. Itu kuncinya

No comments:

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...