Tuesday, June 29, 2010

catatan sebelum tidur..

Saya sedang memikirkan banyak hal.
Pertama, skripsi saya yang tak kunjung selesai.
Kedua, kamu.
Cuma dua hal tetapi sepertinya otak saya nyaris penuh.
Bahkan kamu mengambil alih bagian pertama yang jelas-jelas bukan tempatmu.
Heyy kamu.. antri!!
tunggu saatnya nanti giliranmu.
Biarkan saya fokus pada yang nomer satu itu dulu.
Ok?!!
Sekarang kembalilah ke kotakmu
Tunggu di sana sampai tiba saatnya
Saya akan menjemputmu.
Tidak lama lagi..
Tidak akan sampai kotakmu itu berdebu
Kelak..kita akan sama-sama memetakanmu
Melengkapkan bagian dari peta hidup saya yang belum sempat terlaksana
Dan bersama, kita akan mengembara menjadikanmu nyata

Ahh..saya mau tidur dulu.
Seharian ini saya sudah terlalu lelah terus memikirkanmu.
Jangan datang ke mimpiku ya..
Pliiss.. hari ini kamu sudah cukup mengganggu.

No comments:

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...