Monday, December 28, 2009

Malu Bertanya Sesat Akhirnya

*Cuplikan sms-an dengan seorang kawan lama*

temen : Met mlm..gie ngpn neh?

gw : Lg internetan..

temen : Blh mnt USB km gx? Ntr gantian dech..

gw (mengernyit) : Maksdnya? *ga mudeng*

temen : Q minta alamat USA / frenster km, Q jg lg chatting Neh..

gw (menemukan titik terang klo maksud dia adalah fesbuk/frenster): Owh.. Cari aja namaku.. Aizzah Nur

temen : Pusink tauuk

gw (garuk2 kepala): Lah.. Jd?

temen : Banyak yg nama'y kya km. Minta fasfor'y wiz..

gw (@_@) : -__-a

temen : Manah izz ?

gw: apanya?

temen : fasford km? yq q jdi member km.. ok..

gw (mencoba berspekulasi lagi) : http://www.facebook.com/aizzah

temen : kal0 q satria_bxxxx14@yahoo.com *sencored* makasih yaa..

gw : Oh..klo itu namanya alamat imel pren..

temen: Iya, kalo USB q dah q hapus

gw: Facebook maksute?

temen : Yo'i

Tidak bermaksud meng-under-estimate kalangan minoritas yang memang gap-tek. Tapi mbok yao.. kalo masih burem, apalagi belum tau sama sekali, ndak perlu gengsilah nanya2x dulu.. ini maksudnya apa atau itu gimana.. toh kita juga ga akan nglecehin ketidaktahuan dia.. Kalo gini kan malah bikin ilfil.. *teringat statement dr seseorang* ga ada orang bodoh, yg ada hanya orang malas. Tp rasanya itu terlalu kasar.. Ta' revisi deh.. Ga ada orang bodoh, yang ada hanya orang yang ga mau nanya, gengsi nanya, atau terlalu jaim buat nanya,.

No comments:

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...