Tuesday, October 13, 2009

Twilight.. Oh.. Twilight..

Suka senyum-senyum sendiri kalo inget kejadian ini. Kebetulan saya baru saja reda dari demam Twilight Saga (Sekarang sedang demam recto verso.. hehehe). Baru beberapa minggu yang lalu saya melahap keempat novelnya. Dan siapa lagi tokoh paling digilai pembaca wanita dalam buku-buku itu kalau bukan vampire ganteng, Edward Cullen.

Saking terobsesinya pada tokoh fiktif itu, saya sampai-sampai melakukan hal yang sangat konyol. Hehe.. Saya sudah sesumbar pada teman-teman bahwa saya akan mengubah relationship status saya di facebook dalam waktu dekat, dan meminta (baca: memaksa) mereka untuk memberi comment pada perubahan relationship status saya tersebut.

Rencana-rencana bodoh yang ada di kepala saya adalah, saya akan membuat sebuah akun facebook lain dengan menggunakan profile Edward Cullen sebagai pemiliknya dan akan menjadikannya pacar di facebook saya. Huaaaa… betapa senangnya membayangkan status “Aizzah Nur is in relationship with Edward Cullen” di facebook, saya sampai senyum-senyum sendiri seperti benar-benar sedang jatuh cinta. Hahaha..

Tetapi siapa yang menyangka kalau kenyataannya di luar rencana. Ternyata nama Edward Cullen tidak bisa digunakan untuk akun facebook. “Not allowed”, demikian notifikasi dari pihak Facebook. Saya coba berkali-kali tetap tidak bisa.. Hiks.. patah hati lah saya. Dan setengah mati malu ketika harus menjelaskan yang sebenarnya saat teman-teman saya menagih tentang perubahan relationship status saya...

Sekuel film Twilight yang kedua, New Moon sebentar lagi tayang. Baru lihat trailer-nya saja saya sudah girang bukan kepalang. Tidak sabar menunggu bulan depan jadinya. Aduuuh.. kira-kira kebodohan apa lagi yang akan terjadi yaa menyambut demam New Moon ini.. ^_^

No comments:

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...