Friday, July 30, 2021

Hello (again)

 Bismillah,


Tergerak untuk menulis lagi, saya kembali membuka portal ini. Melihat kembali satu demi satu tulisan-tulisan yang pernah saya tulis beberapa tahun yang lalu.. Receh banget ternyata yaa wanita yang satu ini.. hehe

Maasyaa Allah..waktu bergerak sangat cepat ya.. sekarang saya sudah 33 tahun. Jika mengikuti usia Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam itu artinya kuota hidup saya sudah terpakai separo lebih.  Sisanya mau ngapain nih? Astaghfirullah.. berat ya bund pertanyaannya.. Saya sih berazzam ingin mengoptimalkannya, bermohon pada Allah supaya jauh dari kesia-siaan, sebaliknya memiliki banyak kebermanfaatan. Rasanya sedih, pingin nangis, betapa waktu muda saya banyak dihabiskan dalam hal yang sia-sia. Ya sudahlah yah.. melihat ke depan  saja mulai sekarang


No comments:

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...