Tuesday, March 1, 2011

Jongkok

Ditanya sama tetangga sebelah yang ngajakin tukeran blog, jadi inget kalo udah lumayan lama ngga posting.. Well, yang belum sempet gw tulis adalah tentang "jongkok"..

Ritual gw setiap pagi & lo semua (mungkin). Thinking and realising your things.. :-P
Kenapa gw sebutin thinking, karena berdasarkan beberapa studi dan sumber yang gw lupa darimana asalnya, tapi gw menyepakatinya, saat jongkok itulah biasanya otak kita lebih mudah mencerna dan menerima ide-ide luar biasa yang ngga terduga.. haha..

Kenyataannya juga dari delapan buku yang sudah gw beli, dimana lima buku pertamanya adalah buku religi yang gw pikir ngga layak masuk toilet, tiga buku terakhir justru kelar duluan karena dari mulai beli selalu ready di toilet.. Gw bisa kontresi penuh membaca ketika berlama-lama jongkok.. Sampe adek gw gobrak-gobrak pintu dari luar WC baru gw sadar kalau hari udah menjelang siang dan gw sudah kelamaan di toilet.. Well, kebiasaan yang aneh dan banyak yang nggak menyarankan karena berpotensi menyebabkan wasir.. Tapi mau gimana? sepertinya ada yang kurang kalo jongkok tapi nggak sambil baca.. Jangan ditiru yaa..

No comments:

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...