Sunday, July 3, 2011

Body Jam

Yihiiiiyyy...mumpung senggang, ayok bahas soal Body Jam. Body Jam itu salah satu kelas cardio yang ada di Fitness Firts.. Developernya itu, Lesmills.. semacem asosiasi olahraga gitu deh.. dia yang ngeluarin realease sama nyiptain gerakan-gerakannya. Gerakannya itu ala dancer. Kolaborasinya macem-macem, ada HipHop, Samba, Tango, Salsa, entahlah apa itu namanya..

Dalam satu kali pertemuan 60 menit kelas Body Jam biasanya ada 12 track lagu. Dua track pertama itu warming up. Tiga track berikutnya itu satu block, diajarin tiap gerakan, terus in the end gabungin semua gerakannya dalam satu track. Track kelima itu recovery biasanya. Tiga track berikutnya itu block yang keduam, intinya sih sama aja. Nah satu track terakhir itu buat cooling down. Well, even if penjelasan gw tidak memudengkan, yang pasti kelasnya itu fun banget. Instruktur nya juga oke-oke banget. Paling suka sama Mister Rudi Chaniago.. Really, he's really good at coaching.. (hahaha..intinya sih di sini mau ngebahas si do'i.. ;-P )

Oh My God... seminggu terakhir ini beneran deh nyandu dia banget. Pengen ikut kelas dia terus bawaannya (red: pengen ketemu dia terus). Berasanya kayak lagi ngefans berat sama super star. Yaiyalah, yakin banget gw, gw bukan satu-satunya yang suka sama dia. Either way, he doesn't even notice me. Sedih deh. He's nice. Walopun rada galak kalo lagi di kelas. He got so many friends, so many fans. Dan gw beneran jelous lohh.. eeerrghhh.. There's no way I could get closer to him. Gw seneng merhatiin dia kalo abis kelas, dia suka sendirian gitu, tampak pendiem.. hensem.. :D

Kadang suka ngayal bego sendiri gw, pas abis kelas, sok-sok-an ninggalin diri jd yg paling belakangan keluar studio, terus cengar-cengir ngliatin dia.. --nunggu ditegor-- terus dengan tololnya nanya, "Eh Mas Rudi.. udah punya pacar belom?? Pacaran ma gua aja yook?" lol... Ahh sudahlah.. lupakan saja khayalan tolol gw itu. Gw cukup menikmati jadi secret admirer nya dia aja. Padahal yah.. klo diliat dari foto kita berdua.. Kita itu cocok lohh.. coba deh perhatiin.. Iya kan? Serasi gitulohh.. Mister Chaniago yang gagah dan kekar disandingkan sama gw yang manis gini,, Yo'i bangaaat daahh..

hahaha... Gw ini emang suka lebay + heboh kalo lagi kebetulan angot penyakit 'gampang jatuh cinta' -nya.. Kadang berasa capek sendiri.. Tapi yasudahlah.. nikmatin aja.. Love you Rudi Chaniago.. You're the best lahh..

1 comment:

nratnani said...

ehmm, misternya agak2 mirip deh sama temen kantor nia

Dilema fulltime house wife.. fulltime mother..

 Bismillah,   menjadi full ibu rumah tangga sebenernya sudah jadi cita-cita jadi jaman baheula selagi masih gadis.. Bahkan mimpi itu pernah ...